Lembaga kajian keagamaan (LKK) Universitas Pamulang menggelar rapat persiapan acara peresmian masjid Darul ‘Ulum Viktor sekaligus pemotongan hewan qurban pada hari Sabtu tanggal 1 Agustus nanti. Rapat ini dihadiri oleh seluruh dosen agama, dosen dari perwakilan prodi dan mahasiswa duta zakat UPZ pada Rabu (23/07/2020) di masjid Darul Ulum Viktor.

2 copy

Dalam pembahasan, Sofyan Hadi Musa selaku ketua LKK menyampaikan agar semua dosen agama dan perwakilan dosen prodi bisa hadir. “Pastikan agar siapa saja dosen yang hadir pada hari H, ya atau tidak, sebab akan berpengaruh kepada data pembagian daging qurban,” tegasnya.

“Saya berharap acara peresmian masjid bisa berjalan dengan lancar dan acara pelaksanaan prosesi pemotongan hewan qurban dengan memperhatikan protokol kesehatan. Semua harus bekerjsama dan mensukseskan acara ini yang diamanahkan kepada LKK,” terang Sofyan.

3 COPY

Koordinator acara, Endah Mawarni juga menyampaikan perihal susunan acara dan pemotongan hewan. “Acara takbiran sebelum acara bisa di laksanakan. Ketua yayasan dan rektor bersama para tamu akan hadir dan menyaksikan acara pengguntingan pita. Sambutan dan penandatanganan prasasti akan dijadwalkan, tausiah singkat dan doa oleh MUI dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng. Semua kegiatan dengan memperhatikan protokol kesehatan,” ujarnya.

Subhan Fadhil selaku ketua pelaksana juga menyampaikan agar prosesi pemotongan berjalan dengan lancar. “Semua ketua koordinator sudah bisa melaporkan apa saja yang perlu disiapkan. Ini adalah amanah yang harus kita kerjakan dengan baik. Pastikan semua daging qurban dibagikan kepada yang berhak dan sesuai data yang akan kami antar ke rumah masing-masing, khususnya disekitar Unpam” jelasnya. (deni)


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /www/wwwroot/lkk.unpam.ac.id/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 405

One thought on “LKK Gelar Rapat Persiapan Peresmian Masjid dan Pemotongan Hewan Qurban

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *