Innalilahi wainna ilaihi rojiun. Kabar duka menyelimuti salah satu dosen keagamaan  Universitas Pamulang, Mafiyah. Ibundanya meninggal dunia pada Rabu, (9/9/2020). Dosen keagamaan (LKK) serta Duta UPZ berta’ziah ke kediaman ibu Meifi di Muncul, Tangerang Selatan.

ibunda mefi copy

Meifi mengucapkan terimakasih kepada dosen-dosen LKK dan duta UPZ yang sudah menyempatkan untuk berta’ziah. Meifi mengatakan bahwa sebelum meninggal ibunya sempat sakit. Beberapa kali dibawa ke klinik dan ke Rumah Sakit juga.

“Ema sakit, sempat di rawat di rumah sakit selama dua minggu, kemudian dokter menyarankan untuk pulang, karena takut di diagnosa covid, dan takutnya juga yang sehat jadi sakit karena terlalu lama di rumah sakit,” ujar Meifi.

“Di rumah juga ema suka ditensi terus, karena kita punya alatnya dan kebetulan anak Ema ada yang jadi perawat. Setiap ditensi, darah Ema normal. Tapi pas malam senin kemarin Ema mengalami (infak jantung), detak jantungnya sudah tidak normal . Hari seninnya pas mau di jemur di bawah sinar matahari, tapi badan Ema berat dan sudah susah diangkat. Karena kondisi ema yang tidak stabil, makanya tidak dibawa ke rumah sakit, takutnya Ema tidak kuat,” lanjutnya

“Ema mengalami penyumbatan di kepala dan  merambat ke mulut, Ema kadang lupa ingatan, dan mulai susah makan. Rabu siangnya pas mau diberi makan tapi Ema sudah tidak bergerak. Padahal banyak yang lagi nungguin Ema, tapi tidak ada yang tau kalau ema meninggal, meninggalnya seperti sedang tidur, sempat ada yang liat Ema seperti menghela nafas sekali, dan ternyata itu adalah hembusan nafas terakhirnya,” terangnya.

Meifi mengatakan mohon dimaafkan apabila Ema ada kesalahan, dengan meninggalnya yang Alhamdulillah mudah semoga ini merupakan tanda meninggal dalam keadaan Husnul khatimah. Aamiin.

Mari kita doakan untuk almarhumah ibunda dari dosen keagamaan Universitas Pamulang agar diampuni dosanya, dilapangkan kuburnya dan Husnul khotimah. Alfatihah..

Liputan : Lala Latifatul Amaliyah (S1 Matematika)

lala

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *