Rangkaian estafet kegiatan Gebyar Muharram 1443 H dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Islam 1443 H yang diselenggarakan oleh Lembaga Kajian Keagamaan (LKK) Universitas Pamulang dimulai sejak tanggal 14 Agustus 2021 dan berakhir pada hari Kamis tanggal 19 Agustus kemarin 2021 kemarin.

 rgrg

Diawali dengan kegiatan seleksi peserta lomba DAI Muda Mahasiswa Universitas Pamulang melalui virtual, ditutup dengan kegiatan sosial berupa santunan anak yatim piatu yang berasal dari wilayah sekitar Universitas Pamulang baik kampus I pusat pamulang, kampus 3 witana maupun kampus 2 viktor serta yatim piatu merupakan keluarga dosen universitas pamulang.

Pada acara inti M Mualif selaku ketua Panitia kegiatan Gebyar Muharram 1443 H dalam laporannya mengaku senang dan terharu dengan kegiatan ini serta mengucapkan terima kasih karena mendapatkan support yang luar biasa pihak Yayasan Sasmita Jaya Group dan Civitas akademika Universitas Pamulang . “Alhamdulillah saya bersyukur sekali atas dukungan dari berbagai pihak terutama Dr (HC) Drs H. Darsono selaku ketua yayasan sasmita jaya, Rektor Dr. H. EE Nurzaman AM.,MM., M.Si beserta jajarannya, Tim LKK serta para civitas akademika yang rela mendonasikan sebagian rezekinya dalam mensupport acara ini, bahkan yang bukan panitia pun mereka rela bekerja dan membantu kegiatan Gebyar Muharram 1443 H, loyalitas mereka sangat tinggi sekali.” ungkapnya.

cdec

Sambutan selanjutnya disampaikan oleh Ketua LKK Dr. H. Sofyan Hadi Musa, SQ., M.Pd.I, beliau mengungkapkan rasa syukur bahwa kegiatan keagamaan seperti gebyar muharam ini masih dapat terselenggara dan makin berkuantitas serta berkualitas atas dukungan dari berbagai pihak “Alhamdulillah jika melihat kuantitasnya dibanding tahun kemarin tahun ini gebyar muaharam dan santunan anak yatim piatu ini bertambah menjadi 80 anak yaitim piatu yang kita santuni, seraya berharap mudah-mudahan tahun besok akan terus bertambah peserta santunan dan makin berkah buat Universitas yang kita cintai ini” harapnya.

Ketua Yayasan Sasmita Jaya dan Rektor Universitas Pamulang sangat mengapresiasi yang setinggi-tingginya pada kegiatan ini karena visi religiuitas Universitas Pamulang terus diaplikasikan dalam kehidupan serta bermanfaat untuk masyarakat, “Pihak kampus akan terus mensupport kegiatan keagamaan yang diselenggarakan oleh LKK, karena memang ini lah aplikasi visi religius yang terbaik serta diharapkan terus dikembangkan sehingga mampu menjadi manfaat bagi civitas akademika dan masyarakat,” ungkap keduanya

sfvf

Selain kegiatan santunan yatim piatu gebyar muharaam ini juga menampilkan tiga finalis DAI Muda Universitas Pamulang untuk menentukan peserta terbaik I, II dan III yang memperebutkan hadiah berupa beasiswa SPP Kuliah selama satu semester di Universitas Pamulang, adapun pemenang dari lomba DAI Muda ini ialah Nuraini dari Program Studi Manajemen, selanjutnya kegiatan khataman quran dan tausiyah tentang sirah nabawiyah yang disampaikan oleh Ustadz H. Zidni Ilman.,Lc., MA dan ditutup doa (sab)